Bahaya! 5 Kampus di Jakarta Jadi Sarang Narkoba

Lazada Indonesia


Badan Narkotika Nasional (BNN) mensinyalir ada lima kampus yang diduga menjadi sarang peredaran narkoba. Dugaan tersebut berdasarkan penyidikan terhadap lima bandar narkoba yang biasa beredar di kampus.

"Dari temuan itu, kita ketahui lima kampus tersebut terindikasi terlibat peredaran narkoba di dalam kampus," kata Kepala Humas BNN, Sumirat Dwiyanto, di Kantor BNN, Selasa (26/8/2014).

Ia mengatakan, lima pengedar narkoba yang ditangkap terdiri dari mahasiswa aktif dan orang dari luar kampus. Menurut Sumirat, para pengedar ini terbilang berani dan merasa bebas untuk memasarkan narkoba di dalam kampus.  

"Bahkan, ada rektor dari salah satu kampus yang mengaku diancam oleh bandar narkoba. Ini masih terus kami dalami lagi," jelasnya. (Klik: Polisi Buru 4 Orang Diduga Bandar Narkoba di Unas)

Sumirat melanjutkan, berdasarkan temuan dan pengungkapan selama ini, sindikat pengedar narkoba memang sengaja menjadikan mahasiswa sebagai target.

Oleh karena itu, menurutnya, kampus-kampus di seluruh Indonesia pun berpotensi menjadi target sindikat pengedar narkoba.

Sebelumnya, petugas BNN dan kepolisian menggerebek Kampus Universitas Nasional (Unas) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hasilnya, petugas menemukan narkoba jenis sabu, ganja, alat isap sabu, dan kondom di beberapa gedung di Kampus Unas. (Klik: Polisi Temukan Ganja, Bong & Kondom di Kampus Unas)

sumber : okezone.com

0 komentar:

Blog

Blog

 
BahayaNarkoba © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery