Prajurit Satgas SBJ LXII/2013 gelar penyuluhan bahaya narkoba

 lazada INA

Ancaman bahaya Narkoba dapat merambah ke seluruh kalangan masyarakat luas. Agar hal itu tidak terjadi terhadap prajurit Satgas SBJ, maka diadakan penyuluhan tentang bahaya Narkoba disampaikan oleh Komandan Unsur Tugas Hukum Kapten Laut (KH) Mas Iyan Diana D., S.H.
Penyuluhan bertempat di Geladak Heli kapal perang rumah sakit KRI dr. Soeharso-990 saat pelayaran disekitar laut Flores, Minggu (01/09). Hadir dalam acara tersebut Komandan Satgas SBJ LXII/2013 Kolonel Laut (P) Taat Siswo Sunarto, Perwira Staf, dan seluruh prajurit gugus laut SBJ 2013.
Adapun materi penyuluhan diantaranya tentang penyalah gunaan Narkoba, jenis-jenis Narkoba dan sangsi bagi prajurit yang menyalah gunakan barang terlarang itu. Penyuluhan dilanjutkan dengan materi dampak kesehatan bagi tubuh dari penyalah gunaan Narkoba disampaiakan oleh Kapten Laut (K) dr. Mawar dari Ut. Pelayanan Kesehatan.
“Penyuluhan ini bertujuan untuk membekali ilmu dan pengetahuan prajurit akan dampak penyalah gunaan Narkoba baik secara hukum maupun bagi kesehatan tubuh, agar seluruh prajurit gugus laut SBJ terhindar dari barang terlarang tersebut”, kata Dansatgas SBJ LXII/2013. 

Sumber : lensaindonesia.com

Lazada.co.id


0 komentar:

Blog

Blog

 
BahayaNarkoba © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery