Film Merry Go Round Ingatkan Masyarakat Tentang Bahaya Narkoba




Merry Go Round, sebuah film yang mengangkat cerita tentang bahaya menggunakan narkoba akan segera tayang di bioskop-bioskop XXI dan Sinema 21 di seluruh Indonesia, tepatnya pada 24 Oktober 2013 mendatang.
Merry Go Round sendiri terwujudkan dari hasil bahu-membahu sejumlah pihak, yakni Vidi Vici Multimedia, Sama Picture, Yakita (Yayasan Harapan Permata Hati Kita) dan GMDM (Gerakan Mencegah daripada Mengobati), dengan tujuan dapat memberikan pembelajaran kepada masyarakat akan bahayanya mengkonsumsi narkoba.


"Saya berharap, dengan adanya film “Merry Go Round” ini, masyarakat yang nantinya menonton akan kembali berpikir ulang jika ingin mencoba-coba menggunakan narkoba," ujar sang sutradara, Nanang Istiabudi usai gala premier film "Merry Go Round" di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (21/10/2013).



Selain menelanjangi soal bahaya mengkonsumsi narkoba, film tersebut juga memberikan pengetahuan lebih jelas mengenai kebiasaan dan trik para pecandu dalam mempengaruhi serta menularkan sakitnya kepada orang-orang di sekitarnya, sekaligus trik mengatasi dan menjaga supaya terhindar dari relaps dengan program aftercare. Nanang sampai harus melakukan eksperimen mendalam untuk persoalan itu.



"Kalau saya tidak mengerti apa dan bagaimana cara membuat, bahkan cara peredaran narkoba, maka film ini tidak akan bisa menjadi hidup. Bagaimana saya bisa membuat film tentang narkoba, jika saya sendiri tidak mengetahui apa dan bagaimana efeknya," jelas dia.



Selain menyuguhkan cerita yang menarik dan mendalam, film tersebut juga dibintang oleh sejumlah aktor dan aktris kawakan seperti Bucek Deep, Dewi Irawan, Ray Sahetapy, Hengky Tornado, Keke Suryo, Poppy Sovia, Tya Arifin, Reza The Groove, JE Sebastian, Dwi ApN Giliano M Lio, Chistoper, Heni Timbul, Ike Muti dan Mery Kirana.




- See more at: http://entertainment.seruu.com/read/2013/10/22/188068/film-merry-go-round-ingatkan-masyarakat-tentang-bahaya-narkoba#sthash.fMYnqayY.dpuf

0 komentar:

Blog

Blog

 
BahayaNarkoba © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery